EDWAR SANJAYA Surat Lamaran Kerja

Pematangsiantar, 17 Pebruari 2016

Kepada Yth.
Pimpinan PT. Ciputra Designer
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Jobfair yang diadakan di ITS pada 7 Pebruari 2016 bahwa PT. Ciputra Designer membutuhkan tenaga sebagai Photgrafer .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : EDWAR SANJAYA
Alamat        : Psr. Raya Ujungberung No. 146, Kotamobagu 38322, SumBar
Tempat dan Tgl Lahir : Pontianak, 9 Juni 1995
Pendidikan : S1 Farmasi
Telp             : 084265480548

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT. Ciputra Designer .
Bersama ini saya lampirkan:
Curriculum Vitae
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
Foto Copy Kartu Keluarga
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Photgrafer di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


EDWAR SANJAYA

Komentar